Yamaha merilis tampilan baru Yamaha New Fino 125 Blue Core. Gaya baru tersebut disematkan pada bagian roda, yakni ban dengan tapak lebar tipe tubeless. Ban motor matic berkapasitas 125cc ini berukuran ban depan 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70-14M/C 51P. Dengan tipe dan ukuran ban demikian, pihak Yamaha mengklaim, semakin membuat pengendara nyaman berkendara dalam segala medan.

Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam peluncuran Yamaha New Fino 125 Blue Core ban lebar dan tubeless.

Tak hanya melengkapi dengan ukuran dan model ban yang baru, Yamaha Fino 125 Blue Core khusus model Fino Grande juga dilengkapi dengan lampu LED elegan, cahaya terang serta stabil dan fokus. Selain itu, Yamaha Fino Grande juga dilengkapi dengan fitur SSS* (Stop & Smart System). Dimana dalam temperatur kerja, SSS akan bekerja membuat mesin “STOP/Mati” saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik dan otomatis “START/Menyala” saat tuas gas diputar kembali. Teknologi SSS ini makin menghemat konsumsi bahan bakar terbuang percuma saat dalam kondisi macet. Sementara itu untuk semua tipe, dengan mengandalkan bodi ramping “S” Shape-nya memberi sentuhan kuat lebih elegan.

Yamaha New Fino 125 Blue Core.

Yamaha New Fino 125cc Blue Core baru ini dibanderol seharga Rp. 18,5 juta tipe Grande (OTR Jakarta), sedangkan Yamaha Fino Sporty dan Yamaha Fino Premium diharga Rp. 17,3 juta (OTR Jakarta). Yamaha menyediakan tiga pilihan warna untuk Yamaha Fino Premium, yakni Choco Caramel (coklat), Red Berry (merah) dan White Latte (putih). Pilihan warna-warna terbaru ini pastinya membuat kalian jatuh hati.

Kesan “Fashion Matic”, makin terlihat dan praktis dengan Fitur canggih AKS (Advance Key System) yang memiliki fungsi ganda untuk menemukan lokasi sepeda motor saat parkir dan membuka penutup kunci utama. Dan “Smart Lock System” membuat berkendara semakin praktis ketika harus mengunci rem saat di tanjakan atau jalan menurun.

Dihadiri Komunitas Fino dan Hijab
Ada yang menarik dari peluncuran Yamaha New Fino 125 cc Blue Core ini, dalam kesempatan tersebut juga hadir komunitas Yamaha Fino dan Hijab. Yamaha memberikan pemahaman tetap cantik berkendara melalui acara “Beauty Class”. Tujuannya, Yamaha memberikan edukasi mengenai menjaga penampilan agar tetap menarik saat berkendara.

Komunitas Fino dan hijab test ride New Fino 125 Blue Core ban lebar dan tubeless.

Tidak hanya itu, sebagai wujud nyata kepedulian Yamaha terhadap keselamatan berkendara, diadakan juga acara Safety Riding Class oleh instruktur perempuan. [nus/TA.com]