Ajang Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards (ARCA) 2017 yang digelar pada pembukaan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Kamis (10/8) lalu menetapkan nama Tomi Airbrush sebagai salah satu peraih award dengan kategori Tomi Gunawan “Airbrush” Car Enthusiast.

Tomi Airbrush dianggap memiliki inovasi atau terobosan dalam menciptakan karya-karya nyata di dalam industri otomotif. Tak hanya itu saja, Tomi Airbrush dianggap layak menerima penghargaan ARCA 2017 karena juga mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan industri otomotif dalam negeri.

Menanggapi hal tersebut, Tomi Gunawan, selaku pemilik bengkel Tomi Airbrush menyatakan rasa terima kasihnya. “Terima kasih untuk penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami.”

Menerima penghargaan Tomi Gunawan “Airbrush” Car Enthusiast.

Lebih lanjut Tomi juga menyatakan bahwa dengan adanya apresiasi dari Autocar ini membuat dirinya secara pribadi dan tim bengkel Tomi Aibrush, berupaya untuk memberikan yang terbaik lagi dengan totalitas kerja maksimal. Sehingga harapannya bisa terus memberikan “warna” di dunia otomotif Indonesia.

Piagam penghargaan Tomi Gunawan “Airbrush” Car Enthusiast.

“Tentu saja dengan adanya penghargaan Tomi Gunawan “Airbrush” Car Enthusiast ini merupakan motivasi bagi saya dan tim, dan kami mohon dukungan moril kepada semua insan otomotif dan masyarakat secara luas, supaya bisa berkarya lebih baik lagi, dan dunia otomotif Indonesia semakin maju,” ungkapnya dengan penuh harapan. [nus/TA.com]