Acara Indonesia-International Merceday Benz 2017 ke-3 kali ini diselenggarakan guna memperingati hari jadi New Eyes Club Indonesia (NECI) 03 Bandung Chapter. Acara yang Berlangsung selama tiga hari sejak Jumat (10/3) hingga (12/3) lalu, di Kota Baru Parahyangan, Bandung ini mengundang perhatian sejumlah khalayak dan para pemerhati otomotif. Salah satu diantaranya yang turut meramaikan acara tersebut yakni pencatatan Rekor Otomotif Indonesia (ROI).

Tomi Gunawan, Founder ROI memberikan sambutan.

Dihadiri lebih dari 800 peserta yang terdaftar, Merceday Benz 2017 mendapat penghargaan tertinggi dari ROI Kategori Event Otomotif Meet Up Terbanyak dengan Brand Sejenis Mercedes-Benz. Tak sekedar itu, kemeraiahan acara ini juga terlihat dengan kehadiran H. Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat yang hadir pada Sabtu (11/3) dan memberikan sambutan sesaat sebelum penyerahan penghargaan ROI oleh Tomi Gunawan, Founder ROI.

H. Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat, memberikan sambutan.

“Kami melihat antusias dan apresiasi dari para peserta yang hadir sangat tinggi sehingga tak heran jika Indonesia-International Merceday Benz 2017 yang ketiga ini layak menerima rekor atau penghargaan tertinggi dari kami. Ke depan kami berharap Merceday Benz bisa tembus diangka yang lebih tinggi lagi dan memecahkan rekor yang ada sekarang,” ungkap Tomi Gunawan, Founder ROI.

Penyerahan penghargaan Rekor Otomotif Indonesia di acara Merceday Benz 2017.

Senada dengan Tomi, Ichan Fouriest, Ketua Umum New Eyes Club Indonesia (NECI) 03 Bandung Chapter pun menyatakan antusias peserta sangat tinggi, sejak hari pertama event jumlah peserta yang datang terus bertambah. Hingga sore ini (11/3) data kami mencatat ada lebih dari 800 peserta yang teregistrasi.

Ichan Fouriest, Ketua Umum New Eyes Club Indonesia (NECI) 03 Bandung Chapter, antusias peserta tinggi dan terus bertambah jumlahnya.

Lebih lanjut Ichan berharap, “Rekor Otomotif Indonesia bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta di acara pembukaan sore ini. Kami juga berterima kasih untuk Rekor Otomotif Indonesia atas penghargaan tertinggi yang diberikan kepada kami. Semoga Rekor Otomotif Indonesia bisa terus mendukug acara-acara otomotif di Indonesia, dan semakin memajukan dunia otomotif Indonesia.” [nus/TA.com]