Pembalap senior, Jimmy Lukita, mendapatkan penghargaan bergengsi dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI). Penyerahan sertifikat berlangsung dalam ajang AutoPro Indonesia 2017 oleh Founder ROI, Tomi Gunawan, dan didampingi oleh Andre Mulyadi, CEO NMAA.

ROI sebagai solusi atas kehausan insan otomotif terhadap apresiasi bergengsi atas karya dan kreativitasnya di bidang otomotif. ROI juga merupakan sebuah ajang untuk berkompetisi dalam hal adu kreativitas dan unjuk gigi para insan otomotif, mulai dari Agen Pemegang Merk (APM), pelaku industri otomotif, produk otomotif, distributor dan penjual produk otomotif, modifikator dan karya modifikasinya, baik itu berkenaan dengan mobil, motor ataupun lainnya yang berhubungan dengan dunia otomotif.

Jimmy Lukita menerima penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI).

Rekor Otomotif Indonesia (ROI) memilih Jimmy Lukita melihat dari perjalanan karir balap yang ditempuh Jimmy mencapai 39 tahun di 2017 ini. Jimmy sendiri mulai bergelut dengan dunia balap sejak usia 13 tahun. Kala itu Jimmy diajak oleh sang ayah. Perjalanan karir balap Jimmy terus bersinar hingga profesionalitasnya ditularkan ke sang anak, Gerhard Lukita.

Berkat konsistensi dan profesionalitasnya tersebut, Jimmy dianugerahi penghargaan tertinggi oleh ROI sebagai ‘Pembalap dengan Predikat Konsistensi Prestasi dalam 3 Generasi (39 tahun karir hingga 2017)’.

Jimmy Lukita mengaku kaget dengan penghargaan yang diterimanya ini. Pasalnya, ini merupakan kali pertama Jimmy mendapat penghargaan terkait dengan profesionalitasnya sebagai pembalap. “Saya merasa senang sekali dengan penghargaan yang diberikan Rekor Otomotif Indonesia. Ini merupakan penghargaan pertama yang saya peroleh selama berkarir di dunia balap,” ungkapnya.

Foto bersama penerima penghargaan ROI di AutoPro Indonesia 2017.

Jimmy berkomentar, penghargaan dari ROI ini bisa memacu para pembalap dan juga insan otomotif lainnya untuk terus memacu prestasi dan kreativitasnya di dunia otomotif. Sehingga kelak saya percaya ROI dapat benar-benar menjadi sarana atau wadah yang turut andil dalam perkembangan dunia otomotif di Indonesia. [nus/TA.com]