Rekor Otomotif Indonesia (ROI) bersiap untuk meramaikan pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan berlangsung mulai esok (10/8) hingga Minggu (20/8) mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Dalam ajang otomotif terbesar yang mengusung tema ‘Rise of The Future Mobility’, ROI dipastikan akan hadir dan ambil bagian untuk menyemarakkan GIIAS 2017 dengan sejumlah penghargaan tertinggi yang akan dianugerahkan pada beberapa produsen, pelaku industri maupun insan kreatif di bidang otomotif Indonesia.

Menurut keterangan dari Tomi Gunawan, Founder ROI, ia dan tim telah menyiapkan beberapa penghargaan tertinggi ROI untuk produsen-produsen produk otomotif ternama di Indonesia. Saat dikonfirmasi mengenai penghargaan bagi Agen Pemegan Merk (APM), Tomi enggan membeberkan lebih lanjut. Siapakah kira-kira yang berhasil menorehkan catatan baru ROI di ajang GIIAS 2017? Ikuti terus informasi terkininya. [nus/TA.com]