19.3 C
New York

Honda Ajak Generasi Muda Kreatif untuk Bikin Modifikasi Virtual Honda Brio

Published:

PT. Honda Prospect Motor (HPM) mengundang generasi masa kini yang kreatif untuk ikutan dalam gelaran kontes “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod)”. Adapan tujuan dari gelaran ini menurut pihak Honda dalam keterangan tertulisnya, bertujuan sebagai wadah untuk menampilkan kreativitas para peminat modifikasi digital di Indonesia.

Kontes modifikasi virtual Honda Brio ini akan berlangsung selama periode 3 Agustus–4 Oktober 2018 dan terbuka untuk masyarakat umum. Ketentuan lomba, seluruh peserta diwajibkan membuat modifikasi secara virtual dengan menggunakan model Honda All New Brio. Peserta bebas menuangkan ide kreatifnya dalam berbagai bentuk aliran modifikasi.

Honda mengutus 5 orang tim juri yang berpengalaman dalam hal modifikasi dan karya digital. Nantinya, akan dipilih 10 karya finalis yang kemudian memiliki kesempatan untuk menjadi juara umum, dan juara berdasarkan pilihan di media sosial.

Honda Brio Virtual Modification Contest.

Honda menyediakan hadiah uang tunai sebasar Rp. 15 juta untuk juara pertama, sedangkan Social Media Winner akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 juta dan 10 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing berhak atas uang tunai Rp 2 juta.

Pemenang “Honda Brio Virtual Modification” akan diumumkan pada tanggal 4 Oktober 2018. Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme pada tanggal 24 September 2018. Syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat dilihat di website honda-indonesia.com.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “berkembangnya tren modifikasi virtual semakin memberikan kesempatan luas untuk para modifikator dan desainer untuk menuangkan kreativitasnya. Honda Brio adalah mobil anak muda yang selama ini juga menjadi salah satu favorit untuk para modifikator, didukung pembaharuan gaya pada All New Honda Brio yang semakin sporty dan stylish, sehingga sangat sesuai untuk kami gunakan sebagai model di ajang ini.” [nus/TA.com]

Related articles

Custom Airbrush Helm Shoei

Punya helm berkelas memang suatu kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya, terlebih helm tersebut juga dilengkapi dengan ciri khas dari hasil olah ide kita sendiri. Nah,...

Recent articles

Custom Airbrush Helm Shoei

Punya helm berkelas memang suatu kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya, terlebih helm tersebut juga dilengkapi dengan ciri khas dari hasil olah ide kita sendiri. Nah,...