Bengkel modifikasi dan airbrush yang digawangi oleh builder kenamaan, Tomi Airbrush resmi menjadi cabang dari Yong Motor Group. Bengkel spesialis modifikasi dan reparasi lampu tersebut mempercayakan Tomi Airbrush untuk menggaet para penggila otomotif di Jakarta yang ingin memodifikasi lampu kendaraannya.

Tomi Airbrush menjadi cabang yang ke-52 dari Yoong Motor Indonesia. Di cabang yang baru ini, para pelanggan dapat memilih model lampu apa saja dari berbagai merk mobil. Proses pekerjaan meliputi custom pemasangan projector lampu, ring custom, DRL, hingga modifikasi lampu belakang mobil Anda.

Selain modifikasi lampu mobil, di bengkel Tomi Airbrush ini juga menyediakan layanan reparasi lampu, mulai dari lampu mobil yang kusam atau buram karena usia, lampu mobil berjamur bahkan yang menguning sekalipun dapat “disulap” menjadi seperti baru.

Di masa pembukaan, Tomi Airbrush menawarkan beragam diskon menarik, untuk biaya perbaikan atau rekondisi hingga pemasangan pemasangan perangkat modifikasi lampu mobil Anda. Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif, untuk perbaikan lampu dan kaca mobil berada di bawah Rp. 1 juta. Sementara untuk jasa pemasangan proyektor lampu Tomi Airbrush membanderol jasa mulai dari Rp. 500 ribuan hingga puluhan juta. Harga tersebut tidak mengikat, tergantung dari pada tingkat kesulitan dan ragam aksesoris yang diinginkan pelanggan.

Ada yang menarik dari gelaran pembukaan cabang Yoong Motor Jakarta pada Senin (10/2) lalu. Dalam kegiatan tersebut hadir dua youtuber kondang dari kancah otomotif, yakni Fitra Eri dan Om Mobi. Momen tersebut sekaligus mencatat, Om Mobi sebagai pelanggan perdana yang mempercayakan modifikasi lampu utama alias headlamp dan stoplamp Daihatsu Sigra miliknya.

Tomi Gunawan mengatakan, “pembukaan Yoong Motor Jakarta ini guna menjawab permintaan dari pada para penggila modifikasi mobil di Jakarta yang menginginkan custom alias modifikasi lampu mobil kesayangannya.”

Anda ingin berkonsultasi memodifikasi atau reparasi lampu mobil ? Silahkan berkomunikasi langsung ke nomor 0815-8670-0800 atau bisa datang ke markas Yoong Motor Jakarta yang beralamat di bengkel modifikasi dan airbrush, Tomi Airbrush, Jalan Kebon Raya 103 Duri Kepa, Jakarta Barat. [nus/TA.com]