Pebalap muda berbakat Gael Julien mempercayakan modifikasi helm andalannya ke bengkel Tomi Airbrush. Tidak tanggung-tanggung, salah satu pebalap gokart terbaik Indonesia ini membuat sendiri desain helm modifikasi airbrush-nya.

“Gael datang ke bengkel, ia membawa desain sendiri dan langsung mendiskusikannya dengan saya di bengkel. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami telah dipercaya pebalap muda berbakat untuk memodifikasi helmnya,” ungkap Tomi Gunawan.

Lebih lanjut Tomi mengatakan bahwa helm modifikasi airbrush ini akan dipergunakan oleh Gael berlaga di ajang balap di Perancis. Kabarnya, Gael akan mengikuti kejuaraan F4 di Perancis yang dimulai pada April 2021 nanti. Komposisi warna yang dipilih bertema racing yakni putih, biru muda, dan merah.

Tak lupa identitas nama Gael Julian tersemat di bagian kiri helm berlabel Arai ini. Kemudian airbrush yang sama juga terdapat di bagian belakang dan depan. Bagian atas nampak paduan glitter yang menempel pada stripping line sisi atas sehingga mempermanis tampilan desain modifikasinya.

Tomi dan crew-nya memerlukan waktu sekira satu minggu untuk menyelesaikan pekerjaan ini. Pasalnya, Gael sendiri meminta Tomi dan timnya untuk segera menyelesaikan modifikasi helm miliknya dengan waktu cepat dan hasil maksimal.

Semoga sukses, Gael, di kejuaraan F4 Perancis tahun mendatang! [nus/TA.com]