Ada banyak kategori penghobi sepeda seiring dengan animo masyarakat dewasa ini. Ada yang memang penghobi, artinya “gowes” dilakukan memang untuk kebutuhan olah raga dan sudah menjadi kebiasaan sejak lama. Ada juga yang hanya dilakukan untuk santai mengikuti tren dan mengisi waktu di kala libur aktifitas. Apapun itu, ketika sedang bersepeda resiko kerusakan pasti dapat terjadi sewaktu-waktu, terlebih bagi Anda yang suka sepeda model Mountain Bike (MTB) atau road bike.

Frame alias rangka retak menjadi resiko terbesar bagi Anda yang suka bersepeda MTB dengan jalur-jalur yang ekstrim. Contoh ini dialami oleh salah seorang pelanggan bengkel Tomi Airbrush, rangka sepeda road bike miliknya mengalami retak sehabis digunakan menjelajah trek liar melintasi bukit-bukit.

Sebuah pilihan tepat, jika Anda mengalami hal serupa dan membawa sepeda kesayangan Anda ke bengkel Tomi Airbrush. Di bengkel yang juga dikenal piawai modifikasi kendaraan roda dua dan empat, serta lainnya ini masalah tersebut dapat teratasi.

“Ada beberapa kemungkinan penyebab rangka retak, selain karena faktor penggunaannya, juga bisa jadi akibat posisi seatpost yang tidak sesuai, terlalu pendek atau mungkin justru terlalu tinggi,” ungkap Tomi Gunawan, pemilik sekaligus builder bengkel Tomi Airbrush.

Proses pengerjaan pun tergolong tidak lama, hanya perlu waktu sekira dua mingguan. Tomi pun menjamin, rangka atau frame sepeda yang retak dapat kembali seperti semula termasuk dengan warna catnya.

Tomi juga meyakinkan bahwa timnya mampu mengerjakan repair frame sepeda carbon dengan hasil maksimal. Jika Anda perlu konsultasi sebelum membawa ke bengkel, silahkan hubungi nomor ini 0815 86 700 800. [nus/TA.com]