Permasalahan frame sepeda rusak, kini bukan lagi masalah, dan jangan simpan sepeda kesayangan Anda di gudang. Tomi Airbrush mampu mengatasi masalah rangka sepeda yang rusak atau patah. Bahkan lebih dari pada itu, Tomi Airbrush juga menerima modifikasi sepeda, seperti pengecatan sepeda ataupun airbrush sepeda.

Beberapa jenis kerusakan rangka yang dapat diperbaiki, seperti rangka sepeda yang tergores cukup dalam, rangka sepeda retak bahkan rangka sepeda patah. Jenis rangka sepeda carbon pun, bengkel ini mampu memperbaikinya.

“Tingkat kerusakan sepeda yang datang ke bengkel kami biasanya beragam, mulai dari yang hanya retak bahkan hingga patah,” ungkap Tomi Gunawan, builder bengkel Tomi Airbrush.

Sering juga rangka sepeda yang patah atau retak tersebut merupakan rangka dari sepeda-sepeda bermerek. Tomi menjamin reparasi rangka atau frame sepeda yang patah bisa kembali seperti semula.

Lama perbaikan biasanya dikisaran dua sampai tiga minggu. “Kami membutuhkan ekstra waktu lebih lama untuk reparasi rangka patah, karena untuk proses detailing-nya. Ini dilakukan supaya hasilnya maksimal,” tutup Tomi.

Anda butuh konsultasi, hubungi nomor 0815 86 700 800, Tomi tak memungut biaya untuk konsultasi. [nus/TA.com]