Yamaha bikin kejutan bagi para pelanggannya yang juga pecinta MotoGP. Jelang akhir 2020 ini selain matic Yamaha Fino yang bertampang baru, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) juga meluncurkan edisi khusus MotoGP untuk Yamaha All New Aerox 155 Connected, sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggannya yang juga menyukai MotoGP.

Yamaha All New Aerox 155 Connected ini dihadirkan spesial dengan livery “Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) Team” pada Selasa (15/12) kemarin. Tampilannya menyerupai motor dua pebalap dunia Yamaha yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Diyakini Yamaha Indonesia, tampang baru ini akan memperkuat aura sporty dan agresif pada Yamaha All New Aerox 155 Connected tersebut.

“Yamaha All New Aerox 155 Connected MotoGP edition dihadirkan untuk menjawab harapan para pecinta MotoGP Indonesia yang tidak hanya menginginkan motor dengan desain bodi yang sporty namun juga livery racing khas MotoGP. Edisi spesial ini juga turut merefleksikan semangat juara para pebalap MotoGP Yamaha dalam berkompetisi di kasta tertinggi kejuaraan balap motor dunia,” ungkap Antonius Widiantoro selaku Manager of Public Relation PT. YIMM.

Munculnya livery ‘Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) Team’ merupakan hasil atas terjalinnya kerja sama sponsorship antara pihak Yamaha dengan Monster Energy pada musim balap 2019. Spesial livery ini diyakini akan mendapat sambutan yang luar biasa di tengah masyarakat, mengingat tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap ajang balap MotoGP.

Selain Yamaha All New Aerox 155 Connected/ ABS, varian MotoGP series juga hadir pada motor-motor Yamaha lainnya seperti Yamaha YZF-R25, Yamaha YZF-R15, Yamaha All New Vixion serta Yamaha MX King 150. Sementara itu soal banderol harga, Yamaha All New Aerox 155 Connected/ ABS MotoGP edition dipasarkan seharga Rp 29,5 juta OTR Jakarta. [nus/TA.com]