Punya helm dengan tampilan yang sesuai keinginan memang jadi impian banyak orang, khususnya bagi Anda yang berjiwa biker. Jika mau keinginan tersebut terwujud silahkan datang saja ke bengkel Tomi Airbrush.

Malang-melintang di dunia modifikasi dan otomotif selama puluhan tahun, bengkel modifikasi Tomi Airbrush sudah tak diragukan lagi karyanya. Contohnya bisa dilihat melalui helm AGV yang satu ini, baru saja mendapat sentuhan airbrush dari sang builder, Tomi Gunawan dengan konsep Valentino Rossi.

Helm AGV tersebut dibuat menyerupai helm Valentino Rossi sebenarnya. Tampang dengan ada logo khas “M”, kemudian ada juga tulisan ‘di Misano’ tepat di bawah emblem brand AGV. Ada arti unik dari tulisan ‘di Misano’, beberapa sumber menyebutkan tulisan tersebut berarti ; balapan di sirkuit Misano.

Seluruh tulisan dan logo-logo pada helm dengan balutan dominan putih dan biru ini dibuat sama persis dengan helm milik Valentino Rossi. Hingga gambar 4 pil biru tepat di belakang helm dan ada satu pil yang sudah dibuka dan satunya lagi siap dibuka pun juga ada.

Lalu ada juga di bagian atas belakang helm ada tulisan ‘LA DOPPIA di Misano 46mg’, ini memiliki arti yang uni lho guys, yakni balapan dua kali di Misano dengan dosis 46 miligram. Selain itu, masih ada banyak kemiripan yang sengaja dibuat pada helm ini dengan helm asli Valentino Rossi.

Jika Anda memiliki konsep unik untuk modifikasi airbrush helm atau barang-barang lainnya bisa konsultasi terlebih dahulu ke Tomi Gunawan di nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665, gratis konsultasi. [nus/TA.com]