Dua pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales datang ke Jakarta, sejak akhir pekan kemarin. Kedua bintang di club balap Movistar Yamaha MotoGP tersebut datang ke Indonesia guna menghadiri rapat Nasional tahunan main dealer dan dealer Yamaha Indonesia. Khusus untuk Maverick Vinales, ia akan ikut hadir dalam peluncuran produk teranyar Yamaha Indonesia di Sentul International Circuit, Senin (23/1) ini.

Tercatat pebalap senior yang akrab disapa Rossi ini sudah beberapa kali mengunjungi Indonesia, terakhir saat launching motor Yamaha Xabre di Bali. Sementara rekannya, Maverick Vinales, baru kali ini datang ke Indonesia.

Valentino Rossi untuk kesekian kalinya datang ke Indonesia.

Valentino Rossi untuk kesekian kalinya datang ke Indonesia.

Dalam terjemahan, Rossi menyatakan kegembiraannya dan rasa senang terhadap para penggemarnya di Indonesia yang selalu mendukungnya. Dan ia berjanji akan mempersembahkan yang terbaik di musim race tahun ini. Sementara Maverick juga menyatakan hal yang sama dengan Rossi, ia berharap para fans-nya di Indonesia dapat memberikan support kepadanya untuk musim balap tahun ini.

Maverick Vinales kunjungan perdana ke Indonesia.

Maverick Vinales kunjungan perdana ke Indonesia.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun pastinya menyambut hangat kedatangan tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 bersama dua rider kebanggaannya. ”Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 setelah resmi launching di Madrid. Valentino Rossi dan Maverick Vinales bisa tampil bersama di sini. Ini merupakan kehormatan besar dan kami senang mereka bisa hadir di sini,” tutur M.Abidin, GM After Sales Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). [nus/TA.com]