Ada pemandangan tak biasa, belum lama ini di bengkel Tomi Airbrush. Ada beberapa orang yang datang ke bengkel dengan sejumlah peralatan kamera, tetapi bukan soal liputan atau syuting pemberitaan media. Beberapa orang tersebut merupakan tim dari artis Rizky Billar, yang juga terkenal sebagai Youtuber.

Kedatangan Rizky ke bengkel Tomi Airbrush pun disambut langsung oleh Tomi Gunawan, pemilik sekaligus builder bengkel tersebut. Ada maksud spesial dari kedatangan Rizky ke bengkel, ia akan mengecek pekerjaan modifikasi mobil kesayangannya yang diketahui merupakan BMW 320i oleh crew bengkel Tomi Airbrush.

Menurut Tomi Gunawan, mobil tersebut baru saja melewati proses modifikasi penambahan serat karbon untuk bodikitnya. Tambahan bodikit tersebut berupa spoiler lips pada bagian bawah bumper depan.

“Proses diawali dengan cetak. Kami melakukan cetak karbon tersebut sendiri, disesuaikan dengan lekuk desain bodi mobil BMW tersebut,” jelas Tomi.

Dilanjut oleh Tomi, berikutnya adalah fitting, bagian ini merupakan proses penyesuaian ke bodi setelah proses produksi atau cetak bodikitnya. Selanjutnya ada proses pemasangan. Bagaimana proses pasangnya? Lihat di video ya. [nus/TA.com]