Pasang atau wrapping sticker jadi salah satu alternatif modifikasi eksterior
mobil. Tak hanya bicara soal tren warna modifikasi, wrapping sticker juga bisa memiliki manfaat untuk melindungi cat mobil aslinya dari resiko gores atau baret yang biasanya disebabkan oleh partikel halus atau batu kerikil.

Modifikasi wrapping sticker juga dinilai banyak orang lebih praktis dan cepat dalam prosesnya, dari pada harus mengecat ulang untuk memodifikasi eksterior. “Tak hanya soal praktis dan cepat dalam pemasangan, wrapping sticker juga sebenarnya tidak ada batas pakainya, namun harus diperhatikan juga kemampuan rekat sticker-nya ke permukaan bodi mobil karena pengaruh sifatnya yang tidak permanen,” ungkap Tomi Gunawan, builder bengkel modifikasi Tomi Airbrush.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Tomi, tahun ini bisa jadi tren modifikasi eksterior mengarah pada perubahan warna menggunakan wrapping sticker. Pasalnya ini bisa berhubungan dengan situasi saat ini, di mana hasrat memodifikasi kendaraan tetap tinggi, namun banyak juga penggila modifikasi yang tetap memperhatikan protokol kesehatan, salah satunya menghindari keluar rumah selain urusan yang tidak masuk dalam prioritas.

Salah satu proyek modifikasi yang baru saja diselesaikan oleh Tomi dan crew-nya adalah wrapping sticker sportcar Aston Martin. Sang pemilik menginginkan penggantian warna merah candy, semula warna aslinya hitam. Proses pemasangan hanya memerlukan waktu 2 hingga 3 hari, untuk mencapai hasil yang sempurna.

Tomi menambahkan, “sang pemilik Aston Martin tersebut memang orang yang senang berganti warna eksterior, maka sangat tepat bila wrapping sticker jadi pilihan. Karena salah satu kelebihannya, warna bisa diubah sewaktu-waktu ke aslinya tanpa merusak cat orisinilnya,” tutup Tomi.

Ingin berkonsultasi terkait modifikasi eksterior wrapping ataupun cutting sticker pada mobil Anda? Silahkan kontak nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665. [nus/TA.com]