Jauh sebelum sepeda menjadi tren dan gaya hidup masa kini, Tomi Gunawan sudah mengembangkan skill untuk melayani permintaan pelanggan soal repair atau modifikasi sepeda. Sejak lebih dari enam tahun lalu, Tomi sering menangani permintaan repair atau modifikasi sepeda. Beragam kebutuhan, mulai dari repair atau modifikasi bagi penghobi sepeda, kebutuhan modifikasi sepeda untuk keperluan promosi pabrikan sepeda di Indonesia hingga kontes-kontes modifikasi lainnya.

Tak heran, hingga saat ini tercatat banyak karya repair dan modifikasi sepeda yang sudah ditelurkan bengkel yang bermarkas di jalan Kebon Raya 103, Duri Kepa, Jakarta Barat ini. Bahkan kini bengkel Tomi Airbrush juga dikenal para penghobi sepeda dari berbagai daerah di Indonesia sebagai bengkel spesialis pengecatan dan repair frame carbon, yang memang tergolong memiliki tingkat kesulitan tersendiri.

Frame sepeda road bike.

“Kami mengembangkan kemampuan dalam melayani permintaan pelanggan sejak beberapa tahun lalu, lebih dari enam tahun lalu, sesuai permintaan pelanggan, soal repair hingga modifikasi sepeda. Puncaknya, sejak musim sepeda hampir setahun lalu mem-booming, kami pun dipercaya banyak pelanggan untuk menangani repair beragam jenis sepeda,” ungkap Tomi Gunawan, builder dan pemilik bengkel tersebut.

Frame sepeda mountain bike.

Beberapa kasus yang pernah ditangani oleh Tomi Airbrush, mulai dari frame retak, patah hingga perubahan warna alias repaint dan airbrush. Jenis-jenis sepeda yang datang untuk diperbaiki pun beragam, mulai dari sepeda lipat, mountain bike, road bike. Bahan frame mulai dari stainless hingga carbon. Kelas dan merk juga beragam, dari yang low end hingga brand premium.

Mau tahu detail karya atau hasil repair dan modifikasi sepeda yang pernah dilakukan oleh Tomi Airbrush? Bisa kunjungi channel Youtube Tomi Airbrush atau telepon di nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665, konsultasi gratis. [nus/TA.com]