Bicara tentang helm sepeda, banyak merek-merek yang dapat diperhitungkan, dari segi kualitasnya. Bahkan beberapa merek sepeda ternama juga mengeluarkan aksesoris helm sebagai pendukung peralatan keselamatan saat bersepeda. Sebut saja S-Works Prevail with ANGI dari Specialized, ada juga Syntax MIPS dari Giro, lainnya ada Kask, Spark MIPS dari Bell, dan yang cukup dapat diperhitungkan ada MET.

MET helm sepeda asal Italia ini umumnya dibanderol jutaan rupiah, kisaran Rp. 4.5 – 6,5 jutaan, bergantung dari modelnya. Dengan harga tersebtu sudah pasti sisi keamanan dan keselamatan jadi fitur yang diandalkan perusahaan helm sepeda tersebut.

Lantas, bagaimana jika helm sepeda sekelas MET kepunyaan Anda mengalami kerusakan? Jangan langsung berpikiran untuk menggantinya dengan yang baru, Anda bisa hubungi bengkel Tomi Airbrush di nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665 untuk konsultasi. Seperti pelanggan bengkel Tomi Airbrush yang satu ini, ia memiliki helm MET yang tergores akibat pemakaian. Ditangan Tomi Gunawan, sang builder, helm sepeda MET tersebut dapat di-repair hingga kembali seperti semula.

Bengkel ini tidak hanya melayani repair helm sepeda saja, tapi juga helm motor dan helm lainnya untuk kebutuhan balap. Waktu pengerjaan umumnya sekira satu hingga dua minggu, hingga proses penyemprotan pernis dan finishing. [nus/TA.com]