Konsep modifikasi virtual mobil sejuta umat milik Toyota, sudah banyak beredar dalam berbagai konsep. Setelah meluncurkan desain modifikasi virtual bertema sporty, kemarin (26/11), Tomi kembali meluncurkan satu buah desain lagi hasil kolaborasinya dengan Autovanoz.

Kali ini bengkel Tomi Airbush dan Autovanoz, merilis desain modifikasi virtual bertema airbrush, dengan mengangkat tema karakter Fox Werewolf. “Tema airbrush kali ini kami mengedepankan Fox Werewolf, dengan paduan warna yang ekstrim, sehingga sejatinya konsep ini bisa diaplikasi pada Toyota All New Veloz yang siap tempur di ajang modifikasi. Lebih ekstrim dari konsep sporty yang sebelumnya,” buka Tomi Gunawan, builder bengkel Tomi Airbrush mengawali diskusi dengan kami.

Dari sisi tampilan, tema modifikasi ini menghadirkan banyak komposisi warna sehingga nampak “hidup”. Warna dasar yang digunakan untuk membalut Toyota All New Veloz tersebut yakni hijau, dengan banyak grafis dan warna sesuai konsep modifikasi airbrush-nya, Desain ini membidik anak-anak muda penggila modifikasi. Penegasan brand Veloz juga disematkan pada bagian samping tepatnya di sisi bawah eksteriornya.

Tomi merekomendasikan aplikasi modifikasi virtual berkonsep karakter ini pada Toyota All New Veloz sesungguhnya menggunakan digital print atau airbrush.

Nah, lanjut ke soal velg. Untuk velg masih memiliki konsep yang sama dengan tema sporty, berkarakter tegas dengan model bintang jadi pilihan untuk memperkuat konsep modifikasinya. Tentu balutan warna putih pada velg bertujuan untuk mengangkat tampilan modifikasi pada sektor rodanya.

Diameter atau ukuran velg maksimal bermain di ring 18 inci, pemilihan besar ukuran velg ini dianggap masih mumpuni untuk pemakaian harian. Cara lain yang juga dituangkan dalam ide modifikasi tersebut, Tomi memilih ubahan kaki-kaki dengan gaya “ceper” khas anak muda. Sementara ban tentunya disesuaikan dengan ukuran velgnya, baiknya dengan profil yang tipis dan tapak lebar.

Anda ingin berdiskusi mendalam untuk modifikasi kendaraan? Hubungi Tomi di nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665, dan tentukan waktu untuk dapat bertemu baik offline ataupun online. [nus/TA.com]