Bengkel ternama, Tomi Airbrush juga dikenal dengan kepiawaiannya dalam pekerjaan cutting sticker ataupun wrapping sticker. Mulai dari kendaraan roda dua, kendaraan ekstrim, mobil-mobil mewah hingga supercar. Nah, seperti kendaraan berikut ini Mercedes Benz G-Class, SUV tangguh yang sudah menghiasi dunia otomotif dengan sejarah produksi terpanjang ini baru saja mendapat sentuhan tangan dingin Tomi Gunawan, builder bengkel Tomi Airbrush.

Sang pemilik menghendaki perubahan warna yang dilakukan dengan cara simpel dan cepat, namun hasil memuaskan. Akhirnya, dipilihlah wrapping sticker sebagai salah satu solusi yang paling tepat. Setelah melalui proses diskusi dengang sang pemiliknya, wrapping sticker dengan warna black matte alias hitam doff jadi pilihan.

“Konsep wrapping sticker black matte jadi pilihan dengan maksud untuk membuat penampilan SUV Mercedes Benz ini jadi makin gahar, selain memang sudah dikenal sebagai mobil SUV tangguh di segala medan,” beber Tomi saat membuka obrolan dengan Tim Redaksi.

Tomi membalut seluruh bodi Mercedes Benz G-Class tersebut. Proses pengerjaannya pun tak memakan waktu lama, hanya sekira tiga hari. Wrapping sticker banyak dipilih oleh para penggila modifikasi dewasa ini, selain karena proses cepat juga bisa disesuaikan dengan konsep sang pemilik. Bahkan menurut Tomi, jika ingin dibalut sticker dengan ragam gambar atau karakter, mobil bisa dikerjakan melalui proses cutting sticker, sehingga tampilannya pun jadi lebih “ciamik”.

Ingin berkonsultasi dengan Tomi mengenai konsep, ide dan proses perubahan warna mobil Anda? Hubungi Tomi di nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665. [nus/TA.com]