Memang sudah tak diragukan kiprah bengkel Tomi Airbrush dalam dunia modifikasi. Sejak lebih dari 20 tahun silam berkecimpung dalam dunia modifikasi, cat dan airbrush beragam kendaraan di Indonesia, juga menjadikan bengkel yang bermarkas di jalan Kebon Raya 103, Duri Kepa, Jakarta Barat ini dipercaya untuk memodifikasi lainnya, sepeda dan helm misalnya.

“Kami berupaya melayani setiap permintaan dan keluhan pelanggan yang datang kepada kami mengenai modifikasi kendaraan ataupun perangkat pendukung otomotif lainnya. Selalu berupaya mewujudkan konsep dan keinginan pelanggan baik itu berupa modifikasi kendaraan, sepeda, helm serta lainnya. Pada intinya kami siap melayani pekerjaan yang berkaitan dengan hal-hal tersebut,” ungkap pria ramah bernama Tomi Gunawan tersebut.

Helm-helm dalam gambar artikel ini merupakan sedikit contoh dari banyaknya karya modifikasi helm yang dieprcayakan pada bengkel Tomi Airbrush. Ragam pekerjaannya bisa berupa pengecatan ulang, airbrush atau bahkan reparasi helm-helm branded, seperti penggantian karet-karet list helm, kaca helm yang kusam.

Soal harga menurut Tomi, relatif terjangkau, bergantung dari pada perencanaan desain dalam hal ini konsepnya, proses pengerjaannya serta bahan-bahan cat atau lapisan lainnya yang dikehendaki pelanggan. Bengkel ini juga menyediakan sarana tukar pikiran atau diskusi tentang konsep dan desainnya sebelum proses pengerjaan di nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665. Cek karya modifikasi helm lainnya di sini. [nus/TA.com]