Bengkel Tomi Airbrush memang sudah dikenal di dunia otomotif Tanah Air, hingga beberapa negara tetangga. Sebagai bengkel yang telah berpengalaman puluhan tahun, wajar jika banyak perusahaan ternama mempercayakan proyek modifikasi atau branding kendaraan operasional kepadanya.

Seperti pemandangan yang tampak dalam bulan-bulan ini, terlihat di halaman bengkel sejumah bodi motor Honda Revo lengkap dengan helmnya yang beberapa diantaranya sudah tampak brand Domino’s Pizza.

Proses pengerjaan branding Domino’s Pizza tersebut menggunakan teknik airbrush baik pada bodi motornya maupun helmnya. Menurut keterangan dari Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush, “kami bersyukur sudah sejak lama dipercaya oleh brand Domino’s Pizza untuk mengerjakan branding kendaraan operasionalnya.”

Tak tanggung-tanggung, jumlah bodi motor dan helm yang dikerjakan setiap kali datang mencapai ratusan. “Rata-rata setiap kedatangan pertahap bisa mencapai 100 unit motor Honda Revo beserta helmnya,” tambah Tomi.

Dengan jumlah yang mencapai ratusan tersebut, Tomi dan crew bengkelnya memerlukan waktu 1 hingga 1,5 bulan untuk penyelesaiannya.

Jika Anda menginginkan branding kendaraan operasional perusahaan bisa mendatangi bengkel yang bermarkas di jalan Kebon Raya 103, Duri Kepa, Jakarta Barat ini. Proses pekerjaan tidak hanya menggunakan teknik airbrush, namun juga bisa cutting sticker. Tomi juga siap berdiskusi detail dengan Anda melalui nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665. [nus/TA.com]