Mulai bosan dengan penampilan motor yang standar-standar saja, namun Anda tetap ingin mempertahankan bentuk dan warna aslinya? Hmm, segudang pertanyaan seputar modifikasi selalu ada jawabnya jika Anda memulai konsultasi atau diskusi dengan Tomi Gunawan, pemilik dan builder bengkel Tomi Airbrush.

Ada banyak solusinya untuk mengatasi kasus di atas. Jalan keluar diantaranya bisa melakukan modifikasi warna pada velg motor Anda, bisa dengan cara pengecatan ulang sesuai keinginan dan konsep yang Anda mau.

Melalui sambungan telepon seluler di nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665, Tomi menegaskan bahwa proses modifikasi ubah warna pada velg sering dipilih para pelanggannya yang ingin konsep modifikasi simpel namun tetap mempertahankan wujud dan warna asli motor secara menyeluruh.

Modifikasi ubah warna pada velg motor pun dapat dilakukan dengan mencampurkan dua warna sekaligus, sesuai selera pelanggan. “Modifikasi ubah warna pada velg motor ini kerap dipilih karena prosesnya yang cenderung cepat dan tidak mengubah warna asli atau bentuk motor secara keseluruhan,” ungkap Tomi.

Biasanya motor-motor yang dicat ulang velgnya seperti ini merupakan motor-motor dengan kelas motorsport atau bisa juga matic berkapasitas mesin besar alias gambot. Ditegaskan oleh Tomi, “pada dasarnya semua permintaan pelanggan, kami berupaya untuk memenuhinya tanpa pandang bulu, baik motorsport maupun motor-motor standar berkapasitas mesin kecil.”

Soal waktu memang tak butuh lama, hanya butuh waktu satu hari atau bisa mencapai lima hari dengan catatan tertentu, misalnya komposisi warna berbeda yang memang membutuhkan waktu khusus untuk mendapatkan hasil maksimal dalam proses pengerjaannya. [nus/TA.com]