22.1 C
New York

Modifikasi Sporty Wuling Air EV Bisa di Tomi Airbrush

Published:

Berangkat dari antusias sebagian pelanggannya mengenai konsep modifikasi Wuling Air EV yang datang ke bengkelnya membuat Tomy Gunawan, CEO dari bengkel modifikasi Tomi Airbrush akhirnya merilis konsep desain modifikasi untuk mobil listrik kompak asal pabrikan Cina ini. Permintaan tersebut ditandai oleh Tomy, sudah ada sejak jelang akhir 2023 lalu.

“Sejak jelang akhir tahun lalu, banyak pelanggan yang datang untuk meminta modifikasi simpel dari Wuling Air EV. Ada yang meminta modifikasi perubahan warna, bodikit hingga beberapa diantaranya meminta konsep modifikasi eksterior untuk airbrush,” buka Tomy.

Menjawab kebutuhan para penggemar modifikasi tersebut, Tomy berinisiatif untuk merilis konsep desain modifikasi yang nantinya bisa dijadikan rujukan modifikasi bagi para penggemar Wuling Air EV. Tomy menyiapkan konsep modifikasi bertema sporty yang masih sangat memungkinkan diterapkan untuk pemakaian harian, artinya tidak ekstrim yang akan menyulitkan mobilitas harian penggunanya.

Konsep sporty menjadi hal wajib atau dasar dalam modifikasi harian. Tomy menyelipkan spoiler lip pada bagian bumper depan menggantikan lip bumper standar yang hanya berbentuk rata atau monoton. Pada sisi samping bagian depan juga ditambahkan dengan lekuk bodi yang menghadirkan kesan dinamis. Masuk ke bagian samping, pada bodi eksterior asli nampak cekungan bodi di bagian pintu, oleh Tomy lekuk desain tersebut ditutup dengan door panel dengan ketebalan sekira 3 sentimeter dan disempurnakan melalui kehadiran side skirt disepanjang sisi bawah pintu hingga mendekat ke kubah roda depan dan belakang.

Pada bagian belakang Wuling Air EV konsep sporty juga sangat jelas tergambar, “Bodi bagian belakang kami menerapkan konsep yang sama dengan bagian depan. Kami melakukan ubahan pada bentuk bumper belakang tepatnya dibagian paling bawah, dengan konsep rear diffuser,” jelas Tomy. Hal ini dimaksudkan agar kesan sporty juga menyeruak pada bagian buritan mobil listrik tersebut.

Tomy memastikan seluruh desain konsep modifikasi sporty Wuling Air EV dapat direalisasikan di bengkel miliknya. “Sejatinya ini tidak hanya rujukan konsep modifikasi tetapi lebih jauh kami sudah siap menjawab pertanyaan para penggila modifikasi untuk produk-produk bodikit Wuling Air EV ini,” tambah Tomy.

Sebagai bentuk partisipasi terhadap perkembangan dunia modifikasi dan aftermarket otomotif di Tanah Air, pihak Tomi Airbrush juga menyediakan bodikit modifikasi sporty Wuling Air EV yang siap dikirim ke seluruh penjuru Indonesia.

“Kami juga memberikan peluang untuk bengkel-bengkel modifikasi lain agar dapat berperan serta dalam menjawab setiap tantangan para pencinta modifikasi dalam memenuhi kebutuhan part-part modifikasi yang berujung menggerakkan kegiatan modifikasi di masing-masing daerah terutama luar Jakarta agar dapat menjadi penggerak ekonomi bersama-sama dalam dunia otomotif,” demikian tujuan mulia Tomy.

Bentuk apresiasi lainnya juga diungkapkan oleh Tomy bahwa dirinya siap untuk merespon setiap penggemar modifikasi yang ingin melakukan diskusi atau konsultasi modifikasi mobil listrik melalui layanan telepon di nomor +62 811-8215-959 dan +62 811-8215-959. Artinya jika antusiasme berkembang hingga ke konsep modifikasi kaki-kaki atau bodikit dengan model lainnya untuk Wuling Air EV ini, ia juga menyanggupi untuk berdiskusi. [nus/TA.com]

Related articles

BMW F30 Pasang Mini Projector

Anda sedang cari bengkel spesialis modifikasi lampu di Jakarta? Cobalah bertandang ke Yoong Motor Jakarta, yang masih satu atap dengan bengkel modifikasi Tomi Airbrush....

Recent articles

BMW F30 Pasang Mini Projector

Anda sedang cari bengkel spesialis modifikasi lampu di Jakarta? Cobalah bertandang ke Yoong Motor Jakarta, yang masih satu atap dengan bengkel modifikasi Tomi Airbrush....