Free Porn manotobet takbet betcart betboro megapari mahbet betforward 1xbet
24.6 C
New York

Toyota All New Fortuner Pasang Mini Projector

Published:

Toyota Fortuner masih digemari kalangan pencinta otomotif untuk disentuh gaya modifikasi. Setelah tren “cumi-cumi darat”, kini semakin banyak para penggemar Sport Utility Vehicle (SUV) dari pabrikan Toyota ini yang melakukan modifikasi simpel menyentuh sektor lampu.

Banyak alasan yang mendasari, selain untuk menambah penerangan pada malam hari atau membantu fungsi lampu utama, ada alasan lain diantaranya pemakaian kaca film yang persentasenya terlalu gelap juga dapat mempengaruhi pandangan pengendara. Sehingga diperlukan daya pancar lampu ekstra untuk menunjang performa lampu asli bawaan mobil.

Selain dua hal di atas, umumnya para penggemar modifikasi juga didasari atas keinginannya untuk mengeksplor ide modifikasi yang timbul dalam benak mereka. “Biasanya selain karena faktor penunjang kebutuhan penerangan lampu, para penggila modifikasi melakukan upgrade atau custom lampu dengan tujuan, mobil mereka jadi lebih keren dari pada yang lainnya,” ungkap Tomy Gunawan, CEO dari Yoong Motor Jakarta dan Tomi Airbrush.

Solusi dari semua kendala atau keluhan para pelanggannya tersebut di atas, Yoong Motor Jakarta menyarankan untuk pemasangan atau penambahan mini projector. “Penambahan perangkat lampu tersebut tidak memerlukan biaya yang banyak, tetapi hasilnya sangat membantu permasalahan bagi Anda yang menemukan kendala lampu mobil tidak terang,” tegas Tomy.

“Toyota All New Fortuner menjadi salah satu tipe mobil SUV yang banyak kami tangani untuk penambahan mini projector,” tambah Tomy. Ada banyak keuntungan yang ditawarkan oleh Tomy, selain bicara soal hasil, produk yang tersedia di Yoong Motor Jakarta juga dilengkapi dengan garansi, harga yang terjangkau serta pemasangan yang dijamin tidak merusak jalur kabel asli dari lampu mobil tersebut.

Layanan ekstra lainnya, Tomy juga membuka jalur komunikasi untuk konsultasi atau diskusi terlebih dahulu. Jadi dipastikan Anda benar-benar mendapatkan solusi yang tepat atas permasalahan lampu mobil Anda. Hubungi saja nomor ini ya guys, 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665. [nus/TA.com]

Related articles

Pasang Mini Projector di Toyota Raize

Ada cara simpel untuk meningkatkan penampilan mobil jadi lebih ciamik. Salah satu cara yang direkomendasikan oleh Tomy Gunawan, CEO dari Yoong Motor Jakarta dan...

Recent articles

Pasang Mini Projector di Toyota Raize

Ada cara simpel untuk meningkatkan penampilan mobil jadi lebih ciamik. Salah satu cara yang direkomendasikan oleh Tomy Gunawan, CEO dari Yoong Motor Jakarta dan...