Ada banyak layanan di bengkel Tomi Airbrush, tidak hanya berkaitan dengan modifikasi kendaraan, cat, airbrush dan sepeda saja. Tomi Airbrush, kini sudah semakin dikenal piawai menangani kerusakan atau mengatasi Daytime Running Light (DRL) yang rusak, menguning akibat kesalahan perawatan.

Banyak kasus yang datang ke bengkel Tomi Airbrush, mengeluh lampu mobil alias DRL-nya mulai menguning, belakangan ada mobil-mobil baru seperti Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, dan lain-lain.

Ilustrasi.

Biasanya lampu mobil-mobil tersebut cepat menguning akibat adanya kesalahan dalam perawatan, seperti sering terjemur di bawah sinar mentari, sering diparkir tidak beratap saat malam hari, beberapa faktor tersebut menjadi salah satu penyebab DRL mobil menjadi cepat menguning atau buram, selain karena faktor usia lebih dari 5 tahun.

Ilustrasi.

Di bengkel Tomi Airbrush juga piawai menangani masalah tersebut sejak lebih dari 8 tahun silam. Biasanya ada dua alternatif yang ditawarkan oleh Tomi Gunawan, sang pemilik bengkel sekaligus builder. Pertama, menggantinya dengan model aslinya, karena kini part aftermarket untuk DRL mobil-mobil sekelas Mitsubishi Pajero atau saingannya Toyota Fortuner sudah banyak di pasaran.

Ilustrasi.

Nah, tawaran kedua biasanya berupa DRL custom, maksudnya dari sisi warna yang dikeluarkannya. Jadi di bengkel Tomi Airbrush tersedia juga DRL yang dapat berubah fungsinya menjadi lampu sein ketika tuas kontrol sein diaktifkan. Untuk pilihan warnanya pun beragam, jika Anda ingin tahu lebih lanjut, bisa konsultasi langsung dengan Tomi di nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665 hanya untuk sekedar berkomunikasi / berdiskusi mendalam. [nus/TA.com]