Lampu Daytime Running Light (DRL) Mitsubishi All New Pajero Sport cepat menguning bahkan mati, banyak dikeluhkan pelanggan bengkel custom lampu Yoong Jaya Motor. Seperti yang Tomi Gunawan, builder bengkel Tomi Airbrush yang juga cabang Yoong Motor di Jakarta, menyebutkan bahwa hal tersebut disebabkan karena daya atau watt yang aslinya cukup besar.

Ditambahkan oleh Tomi, “bila watt yang digunakan dalam lampu LED besar biasanya akan menghasilkan panas yang berlebih, selain itu usia pemakaian, durability-nya juga berkurang. Bisa jadi panas tersebut dapat mengakibatkan kerusakan pada lapisan pembungkus atau plastik lampu LED-nya,” ujarnya.

Solusi yang paling tepat adalah mengganti lampu DRL SUV tangguh dari Mitsubishi tersebut. Ada cara yang efisien, tak perlu ganti satu set headlamp alias lampu depannya, cukup dengan lampu DRL-nya saja. Di bengkel Yoong Motor ada tersedia dua pilihan penggantian lampu DRL untuk Mitsubishi All New Pajero Sport.

Dua model tersebut ada yang bisa dikembalikan pancar dan warna lampunya tetap putih, seperti aslinya. Ada juga yang sudah “ciamik” dengan komposisi warna putih pada lampu senja sekaligus warna kuning untuk lampu seinnya. Lebih mantap lagi, proses pemasangannya tak memakan waktu lama, hanya perlu satu hari.

Lebih hemat dari pada mengganti satu set lampu depannya dan lebih efisien soal waktu. Mau tahu lebih lanjut soal ini? Hubungi saja ke Tomi Gunawan, di nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665 untuk tanya-tanya detail atau sekedar konsultasi, Tomi siap menjawab dan berdiskusi. [nus/TA.com]