Pameran otomotif sepertinya sudah menjadi hal biasa di Indonesia. Ajang memamerkan produk-produk terbaru dari pabrikan mobil sudah sering kita jumpai pada kuartal pertama dan kedua dalam setiap tahunnya di Jakarta dan beberapa kota besar Indonesia. Namun rasanya kesempatan pameran untuk para produsen produk aftermarket belum pernah ditemui di Indonesia yang digelar secara besar-besaran.

Menjawab tantangan tersebut Nine Events dan Tarsus Group UK bekerjasama menyelenggaraan AutoPro Indonesia 2017, 23-25 Februari mendatang di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Indonesia. Tujuannya agar industri komponen aftermarket Indonesia dapat memanfaatkan ajang ini dengan maksimal. Ajang ini merupakan pameran produk aftermarket, yang juga sebagai wadah bagi para pelaku industri produk aftermarket guna meningkatkan imej merk di pasar yang lebih luas.

Salah satu produk aftermarket.

Salah satu produk aftermarket.

AutoPro Indonesia 2017 adalah pameran “Business to Business” (B2B) yang akan mempertemukan para pemain utama dari industri komponen aftermarket, baik domestik maupun internasional untuk berkolaborasi dan memperkenalkan produk terkini mereka hingga ke pasar global.

“Di AutoPro, seluruh merk produk aftermarket dapat memperbesar potensi pasar mereka tak hanya di pasar Tanah Air saja, namun juga hingga ke pasar global. Kolaborasi merk lokal dan global juga dapat terjadi di AutoPro sehingga pada akhirnya, semua pihak dapat saling menguntungkan,” ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, selaku penyelenggara AutoPro.

Ragam produk aftermarket, oli.

Ragam produk aftermarket, oli.

Ajang perdana AutoPro Indonesia 21017 akan menghadirkan lebih dari 100 merk global yang akan dipertemukan dengan 6.000 pembeli potensial. Berbagai merk produk aftermarket ternama di dunia, mulai dari ban, kaca film, sistem audio-video, lampu, pelapis jok, anti karat, perawatan mobil, alat perbengkelan, pelumas hingga produk performance dan tuning, sudah memastikan akan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia 2017.

Bagi penggila otomotif ajang ini bisa dimanfatkan untuk berburu produk-produk otomotif yang tentunya dapat menambah “ciamik” penampilan kendaraaan Anda. So, tunggu tanggal mainnya! [nus/TA.com]