Para pengguna dan penggemar berat Royal Enfield melakukan ‘kopi darat’ di dealer resmi Royal Enfield, Pejaten, Jakarta Selatan, akhir pekan alu (16/9). Acara bertajuk Saturday Night Market ini digelar oleh PT. Distributor Motor Indonesia (DMI), selaku dealer resmi motor Royal Enfield di Indonesia. Mengangkat tema garden party, acara ini sukses mengumpulkan penggemar Royal Enfield, customer, custom builders, serta komunitas-komunitas motor lainnya di Jakarta.

“Berkendara dengan motor Royal Enfield selalu menggambarkan sebuah persahabatan, kebersamaan dan menciptakan momen yang tidak terlupakan bagi para riders. Melalui Saturday Night Market yang pertama ini, kami ingin menyediakan wadah bagi penggemar Royal Enfield dan rekan-rekan komunitas motor lainnya untuk berkumpul berbagi spirit of motorcycling di akhir pekan. Kami ingin kegiatan ini diadakan secara rutin setiap bulannya dengan tema yang berbeda dengan harapan agar komunitas-komunitas ini dapat semakin berkembang dan kuat dengan kedekatan yang terjalin,” kata Ade Sulistioputra, Managing Director PT. DMI.

Saturday Night Market, ajang berkumpulnya penggemar Royal Enfield dan komunitas motor lainnya di Jakarta.

Kegiatan Saturday Night Market yang menargetkan lebih dari 500 pengunjung ini diisi dengan berbagai acara menarik seperti musik, games, pengumuman dimulainya kompetisi modifikasi motor “Rebuild Bike Challenge” yang diselenggarakan oleh Royal Enfield, serta dimeriahkan oleh beragam tenant dari segmen aksesoris motor hingga kuliner.

Sejalan dengan misinya untuk memimpin dan memperluas segmen sepeda motor berukuran menengah di dunia, Royal Enfield telah memulai operasional resminya di Indonesia sejak awal 2016, dengan exclusive store pertama di Pejaten, dan dilanjutkan dengan pembukaan exclusive gear store yang menampilkan beragam koleksi gear, apparel serta aksesorisnya, di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Exclusive store ketiga di Indonesia berlokasi di pulau dewata, Bali, tepatnya di Sunset Road, Kuta-Badung baru saja dibuka dan ditujukan secara khusus sebagai destinasi menarik bagi para penggemar motor di wilayah Bali dan sekitarnya. Royal Enfield kerap mempopulerkan budaya ‘pure motorcycling’ melalui pengalaman unik, kegiatan riding, dan gathering yang dilakukannya bagi para penggemar Royal Enfield di Indonesia. [nus/TA.com]