Selera modifikasi setiap orang memang berbeda-beda. Ada yang suka modifikasi ekstrim, sporty, bergaya racing look, ataupun modifikasi simpel dengan selera sederhana namun mampu membangkitkan aura mobil atau kendaraan jadi lebih eye catchy.

Toyota Kijang All New Innova alias The Legend Reborn berikut ini cukup dengan berganti baju saja, sudah tampil beda. Sedari dulu, para penggemar Toyota Kijang terutama generasi ketiga, Toyota Kijang Super hingga Grand Extra banyak yang bermain disegmen modifikasi simpel. Cukup dengan berganti baju dan ‘ceper’ sudah pasti pengendaranya menjadi lebih percaya diri saat mengendarainya.

Cukup berganti “baju”, Toyota Kijang All New Innova ini jadi makin eye catchy.

Nah, sepertinya konsep simpel tadi diaplikasikan oleh pemilik Toyota Kijang All New Innova yang satu ini. Dengan bekal mengganti seluruh warna cat bodi eksterior dari aslinya putih menjadi hijau xyralic. Demi mendapatkan hasil terbaiknya, tim bengkel Tomi Airbrush melepas seluruh komponen eksterior sang Innova Reborn tersebut. Seperti kaca, handle pintu, lampu-lampu, dan seluruh karet-karet di sela-sela daun pintu dan kaca.

Tak salah rasanya, pemilik Innova Reborn ini mempercayakan modifikasi cat mobil kesayangannya ke bengkel Tomi Airbush. Pasalnya, di bawah besutan Tomi Gunawan, bengkel ini memang lebih dulu diakui pakar dan penggila otomotif piawai dalam hal modifikasi cat dan airbrush, seiring dengan itu berlanjut ke ranah modifikasi kendaraan dan modifikasi kendaraan serbaguna lainnya sejak puluhan tahun lalu. [nus/TA.com]