Punya sepeda branded rusak? Bingung harus melangkah apa? Silahkan datang ke bengkel Tomi Airbrush. Yup, di sini Anda tak lagi hanya akan menemui modifikasi, reparasi ataupun pengecatan dan airbrush kendaraan saja. Kini, sepeda pun jadi salah satu poin layanan yang diberikan Tomi Airbrush dan crew-nya.

Berkat kegigihan dan keuletannya, Tomi Gunawan yang sudah bergelut lebih dari 20 tahun di dunia otomotif ini, saat ini juga merambah layanannya di roda dua “gowes” alias sepeda. Mulai dari modifikasi warna rangka hingga reparasi bahkan reparasi velg berbahan carbon.

Tak tanggung-tanggung, “pasien” yang datang ke bengkel ini pun didominasi dengan sepeda-sepeda bermerek. Beberapa contoh karya tangan kreatif Tomi dapat terlihat dengan rangka berwarna putih ini. Awalnya sang pemilik membawa sepeda tersebut dalam keadaan rangka retak karena pemakaian. Di tangan para crew Tomi Airbrush reparasi rangka sepeda tersebut berhasil mengembalikan seperti sedia kala.

Tak hanya rangka, velg sepeda pun sanggup direparasi oleh Tomi Airbrush.

Berikutnya, salah satu yang baru saja dikerjakan oleh Tomi ialah reparasi velg sepeda berbahan carbon. Menurut Tomi, “tingkat kesulitan mereparasi velg sepeda cukup tinggi, terutama velg sepeda dengan bahan carbon.”

Tomi dan crew bengkelnya sanggup menangani perbaikan velg sepeda carbon, mulai dari kerusakan retak, pecah halus, ataupun cacat seperti peyang. Karena membutuhkan ketelitian, Tomi tak bisa menjanjikan waktu cepat untuk perbaikannya. Estimasi waktu yang diperlukan untuk memperbaiki kerusakan semacam itu, Tomi memerlukan sekira 7 hingga 14 hari kerja. [nus/TA.com]