Ada banyak hal positif yang bisa dilakukan dalam masa Work From Home (WFH) di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Seusai menyelesaikan tanggung jawab dalam hal pekerjaan, Anda juga bisa melakukan kegiatan kemanusiaan. Nah, Anda juga perlu menjaga kebugaran fisik dengan berolah raga, agar tubuh dan imun tetap terjaga dan sehat.

Bagi Anda yang memiliki hobi bersepeda, ingin tampilan sepeda Anda jadi makin “ciamik”, Tomi Airbrush siap mewujudkannya. Dengan pengalaman dan kepiawaiannya di dunia modifikasi, bengkel yang bermarkas di jalan Duri Kepa nomor 103, Jakarta Barat ini terbuka menerima ide dan keinginan Anda untuk memodifikasi sepeda.

Modifikasi pengecatan atau airbrush frame sepeda.

Bagaimana caranya di tengah masa harus berdiam di rumah atau Pembatasan Sosial Berskala Besar alias PSBB ini untuk mewujudkan keinginan Anda? Cukup hubungi nomor 0815 86 700 800 untuk konsultasi dan tukar pikiran soal ide. Selanjutnya, Anda cukup mengirimkan sepeda Anda lewat kurir, yang akan diterima oleh admin bengkel setelah melewati proses janji.

Tomi Gunawan menegaskan, “di masa seperti (PSBB_Red) seperti ini, kami tetap mengutamakan pelayanan kepada pelanggan. Ada banyak cara yang kami tawarkan, salah satunya proses konsultasi gratis, yang telah lama diterapkan, hingga pelayanan admin untuk menunggu kedatangan parts ataupun kendaraan Anda di bengkel, termasuk sepeda.”

Modifikasi sepeda bermerek.

So, Anda tetap bisa berdiam diri di rumah, dan keinginan memodifikasi sepeda bisa terealisasi. Stay at home, putus rantai penyebaran Covid-19. [nus/TA.com]