Bengkel Tomi Airbrush memang kini sudah mulai mengembangkan sayapnya di dunia reparasi dan modifikasi sepeda. Selain frame sepeda carbon, Tomi juga piawai mereparasi frame sepeda biasa alias bukan carbon.

Jika sepeda Anda mengalami kerusakan seperti retak, walaupun umumnya masih dapat digunakan. Tomi menyarankan untuk tidak melakukan hal tersebut.

“Jika teman-teman memiliki masalah dengan frame sepeda yang retak. Umumnya banyak yang mengabaikan karena masih bisa dipakai. Jika hal tersebut tetap dilakukan dapat menyebabkan kerusakannya semakin parah,” ungkap Tomi.

Lebih lanjut Tomi menambahka, kerusakan atau retak pada frame sepeda seperti ini biasanya bisa semakin menjalar hinga meluas ke bagian atau sisi lainnya.

Di bengkel Tomi Airbrush, masalah frame sepeda retak atau patah sekalipun kini bisa ditangani. Proses setelah perbaikan, yakni finishing. Di mana dalam tahap ini Tomi dan crew-nya wajib mengembalikan tampilan seperti sedia kala, termasuk ke warna catnya. Untuk proses tersebut waktu yang diperlukan mencapai dua minggu. [nus/TA.com]