Seiring dengan berlakunya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta, rupanya tak menyurutkan antusias para penggemar sepeda di DKI Jakarta untuk berkreasi. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya layanan online konsultasi di bengkel Tomi Airbrush melalui nomor 0815 86 700 800, yang ternyata bermanfaat sekali.

Logo-logo sponsor melekat di frame dari depan hingga belakang sesuai desain aslinya.

Berawal dari konsultasi mengenai rencana modifikasi airbrush untuk sepeda kesayangannya, salah seorang pelanggan bengkel Tomi Airbrush mencoba berdiskusi mengenai desain airbrush untuk sepeda miliknya. Disepakati konsep desain diambil dari mobil rally Red Bull.

Logo ikonik Red Bull.

Langkah ini mengharuskan Tomi Gunawan, selaku builder Tomi Airbrush membuat desain yang dapat diaplikasikan pada frame sepeda tersebut. Konsep desain tersebut didasari warna biru sesuai dengan desain asli Red Bull. Airbrush ini juga meliputi logo banteng berdasar warna kuning pada frame bagian depan.

Tomi juga melengkapi grafis-grafis airbrush rangka sepeda tersebut dengan logo-logo sponsor sesuai desain Red Bull sebenarnya. Hingga striping line berwarna merah yang melekat dari frame depan hingga ke belakang. Untuk mengerjakan modifikasi airbrush rangka sepeda ini hingga tampilan sempurna, Tomi dan crew bengkelnya memerlukan waktu hingga tiga minggu. [nus/TA.com]