Satu lagi karya terbaru dari bengkel modifikasi dan airbrush, Tomi Airbrush. Bengkel yang berdiri lebih dari 20 tahun ini baru saja menyelesaikan karya modifikasi roda dua terbaru untuk unit Kawasaki KSR Pro.

“Modifikasi airbrush untuk Kawasakai KSR ini berkonsep Limited Edition, poin modifikasi ada pada ubahan warna dan grafis airbrush. Rancangan desain grafis kami buat disesuaikan dengan karakter Kawasaki KSR sebagai mini moto,” demikian dijelaskan oleh Tomi Gunawan, builder sekaligus pemilik bengkel Tomi Airbrush.

Kawasaki KSR Pro sejatinya hanya dirilis satu warna oleh pabrikan. Nah, sang pemilik yang juga merupakan pelanggan Tomi Airbrush menginginkan penampilan mini moto-nya berbeda dari yang lain. Tomi pun membuat desain grafis dengan model abstrak dan dipadukan dengan warna biru pilihan dari sang pemilik.

Sebagai pemanis Tomi juga mendesain sendiri logo KSR yang disematkan pada bagian spakbor depan mini moto tersebut. Tepat di bagian bawahnya juga tampak tulisan Limited Edition, sebagai penegas dari konsep modifikasinya. “Logo KSR Limited Edition ini sengaja dibuat khusus sesuai permintaan pemiliknya, ungkap Tomi.

Logo KSR Limited Edition.

Terhitung sejak proses pembuatan desain grafis, pengerjaan pengecatan, hingga airbrush dan finishing, Tomi dan crew-nya menghabiskan waktu sekira tiga minggu. Anda mau cat airbrush untuk motor, mobil atau bahkan sepeda? Jangan sungkan untuk kontak nomor 0815 86 700 80, dan konsultasi dahulu sebelumnya, gratis. [nus/TA.com]