Siapa tak kenal dengan Bambang Soesatyo? Yup, Ketua Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia ini merupakan pejabat pemerintah yang memiliki hobi kental di dunia otomotif. Ketua MPR-RI ke 15 ini juga dikenal peduli dan senantiasa mendukung industri otomotif khususnya modifikasi di Tanah Air.

Beberapa kali acara bertajuk otomotif, beliau selalu menyempatkan hadir bahkan menjadi tamu kehormatan di beberapa acara-acara otomotif, sebut saja event Indonesia Modification Expo (IMX). Ia pernah menyambangi IMX di tahun 2018, dan kala itu kehadirannya cukup membuat bangga para pelaku industri modifikasi dan modifikator yang terlibat di dalamnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bamsoet ini juga melirik kehadiran Ford Hot Rod lansiran 1932 yang ada di jajaran display IMX 2018.

Guys, kini Tomi Airbrush juga ikutan berbangga. Bengkel milik Tomi Gunawan ini juga belum lama dikunjungi oleh sang Ketua MPR-RI tersebut. Dalam kesempatan kunjungannya sebagai mystery judge di ajang LiveModz 2020 (IMX 2020), Bamsoet kedapatan menilik sebuah mobil modifikasi bergaya Hot Rod. Ternyata Tomi Airbrush dipercaya oleh Bamsoet untuk menggarap modifikasi airbrush untuk salah satu mobil kesayangannya, Ford V8 bergaya Hot Rod.

Tomi dipercaya untuk menggarap modifikasi airbrush pada bagian eksterior. “Konsep yang diinginkan oleh Pak Bamsoet, yakni mengembalikan imej sangar sang Hot Rod sesuai ikonnya sebagai mobil balap muscle car Amerika di tahun 1930-an”, ungkap Tomi.

Alhasil, disepakati sebuah konsep airbrush api yang berkobar disekujur bagian eksterior sang Hot Rod. Proses tersebut diawali dengan pengajuan desain oleh Tomi kepada Bamsoet, yang akhirnya disetujui.

Tahap berikutnya dilanjut dengan penggarapan airbrush, membutuhkan waktu sekira dua minggu dan dilanjut dengan tahap finishing untuk menggarap modifikasi airbrush sang Hot Rod yang berbasis matic tersebut.

So guys, untuk kamu yang tertarik dengan konsep modifikasi airbrush seperti ini, bisa konsultasi dengan Tomi Gunawan di nomor 0815 86 700 80. [nus/TA.com]