Memang ada-ada saja kreatifitas dari Tomi Gunawan, belum lama ini, Tomi menelurkan satu karya modifikasi sepeda terbarunya dengan balutan airbrush berdesain dan warna unik.

Terinsipirasi untuk menghadirkan sepeda berkelas dengan tampilan spesial atau limited edition, akhirnya Tomi dan pemilik Brompton ini sepakat untuk menghadirkan tampilan unik bagi sepedanya dengan konsep metal dan dilengkapi airbrush bermotif las.

“Konsep ini tergolong unik, sang pemilik justru menginginkan tampilan rangka sepedanya tidak dibalut dengan cat yang klimis, tapi justru bermotif metal dengan kesan las-lasan pada sambungan rangka terlihat jelas,” ungkap Tomi.

Guna menghadirkan konsep modifikasi yang sempurna, Tomi juga memadukan warna cat candy kuning dengan komposisi biru dan ungu. Paduan warna tersebut dibuat untuk menghadirkan kesan sebuah besi yang terkena panas dari las.

Lebih jauh Tomi menjelaskan bahwa untuk menajamkan efek las pada rangkanya, desain airbrush-nya harus dibuat transparan. Dan tak lupa untuk menambah “ciamik” tampilan sang Brompton modifikasi ini, Tomi juga menyematkan gradasi pada cat airbrush-nya.

Hmm, ingin sepeda Anda tampil beda? Silahkan hubungi nomor ini untuk layanan konsultasi gratis 0815 86 700 80. [nus/TA.com]