Banyak para penghobi sepeda yang ingin tampil berbeda. Caranya pun bermacam-macam, ada yang fokus pada aksesoris untuk sepeda itu sendiri, ada yang tertarik dengan atribut atau kelengkapan bersepeda. Nah, ada juga yang sengaja mengubah warna frame sepedanya dengan repaint atau bahkan cat airbrush.

Contohnya yang satu ini, seorang pelanggan bengkel Tomi Airbrush yang enggan disebutkan namanya, memodifikasi frame sepeda kesayangannya dengan cat airbrush.

“Komposisi modifikasi ubahan warna frame sepeda ini cukup maksimal. Permintaan dari sang pemilik tidak hanya ubah cat, tapi juga dilengkapi dengan modifikasi airbrush pada frame-nya,” demikian beber Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush.

Proses desain sengaja dibuat oleh tim dari bengkel Tomi Airbrush. Desain tersebut dikerjakan sesuai dengan keinginan sang pemilik. Proses awal pengerjaan modifikasi rangka ini dilakukan dengan pengecatan warna menjadi merah candy dan silver. Setelah itu dilanjutkan dengan pengecatan airbrush techno bermotif gir-gir yang dipadukan dengan gradasi hitam.

Diakui Tomi, perlu ketelitian dan tingkat detail yang tinggi dalam penggarapan modifikasi frame sepeda ini. Maka itulah, ia dan crew-nya menghabiskan waktu hingga sepuluh hari sampai tahap finishing. Perlu konsultasi dengan Tomi Gunawan? Silahkan hubungi nomor ini 0815 86 700 80. [nus/TA.com]