Beberapa waktu lalu telah kita bahas mengenai modifikasi airbrush frame sepeda dengan konsep Red Bull. Nah, yang satu ini masih dalam jajaran modifikasi frame dengan pengecatan airbrush. Untuk yang satu ini modifikasi frame-nya berkonsep titanium.

Untuk menghasilkan warna seperti ini tidaklah sulit bagi Tomi Gunawan dan crew-nya. Konsep titanium dapat dihasilkan dengan model silver brush. Silver brush tersebut kemudian dipadukan dengan konsep 3D. Ada grafis kotak-kotak yang dibuat menghiasi beberapa bagian rangka sepeda tersebut.

Tomi Gunawan menceritakan bahwa proses awal pembuatan desain ini sama dengan modifikasi rangka sepeda airbrush Red Bull. “Sama dengan proses awal modifikasi airbrush sepeda Red Bull, keduanya melewati proses desain awal untuk menentukan proses pengecatan airbrush-nya agar sejalan dengan hasil akhir yang ingin dicapai oleh sang pemiliknya,” cerita Tomi.

Proses pengerjaan tak butuh waktu lama, dari awal diskusi konsep jika dihitung sesuai hari, maka diperlukan waktu sekira dua minggu. Nah, Anda ingin konsep modifikasi yang berbeda dengan ini? Bisa saja share keinginan Anda dan diskusikan melalui nomor 0815 86 700 800, gratis untuk konsultasi. [nus/TA.com]