16.9 C
New York

Cara Kembalikan Lampu Mobil Seperti Baru

Published:

Perhatikan beberapa gambar yang ada dalam halaman artikel ini. Mobil-mobil tersebut baru saja mengalami proses pembersihan mika atau kaca lampunya, tampak seperti baru bukan?

Yup, cara ini lazim dipilih oleh para penggila otomotif dewasa ini untuk mengembalikan cahaya atau fungsi lampu mobil seperti sediakala. Cukup dengan biaya terjangkau dan waktu yang relatif singkat, hanya dimulia dari hitungan satu hari, lampu kendaraan Anda bisa kembali seperti baru.

Di bengkel Tomi Airbrush, kini mampu melayani perbaikan lampu agar kembali terang. Umumnya, pelanggan yang datang mengeluh cahaya lampu mobil miliknya tidak terang, bisa jadi karena mika atau kaca lampu yang menguning, buram, akibat usia, perawatan yang tidak tepat, dan lain sebagainya.

Tak hanya perbaikan, custom lampu pun dapat dikerjakan di bengkel Tomi Airbrush.

Biasanya langkah pertama yang dilakukan oleh para crew bengkel Tomi Airbrush, mengecek kondisi bohlam, reflektor, apakah masih layak atau perlu penggantian? Jika reflektor perlu penggantian, maka di bengkel ini pun sanggup melakukan penggantian bahkan hingga custom lampu mobil Anda. Namun, bila berkurangnya penerangan lampu hanya karena mika atau kaca lampu yang buram, biasanya dilakukan dengan teknik Nano Burn Coating.

Waktu perbaikan tak lama, sekira 1-2 jam untuk kerusakan ringan. Harga yang ditawarkan pun bersahabat, satu set untuk membersihkan mika lampu dihargai Rp. Rp. 600 ribu hingga Rp. 1,2 juta. Biaya ini jauh lebih murah dari pada Anda harus menebus satu set lampu mobil yang baru.

Di bengkel Tomi Airbrush juga menerima perbaikan atau reparasi lampu mobil yang rusak parah, misalnya sehabis terendam banjir. Untuk proses pengerjaannya, kasus seperti ini biasanya butuh waktu 2 hingga 5 hari, biaya dan lamanya pengerjaan tergantung dari pada kondisinya.

Nah, untuk tanya detail mengenai perbaikan mika / kaca lampu, modifikasi lampu, Anda dapat menghubungi nomor 0815 86 700 80, gratis biaya konsultasi. [nus/TA.com]

Related articles

Perbaikan Wheelset Carbon Sepeda

Wheelset menjadi salah satu komponen penting dalam sepeda. Wheelset sendiri memiliki fungsi menopang beban sepeda, kemudian menyalurkan kekuatan atau tenaga dari hasil gowesan pesepeda...

Recent articles

Perbaikan Wheelset Carbon Sepeda

Wheelset menjadi salah satu komponen penting dalam sepeda. Wheelset sendiri memiliki fungsi menopang beban sepeda, kemudian menyalurkan kekuatan atau tenaga dari hasil gowesan pesepeda...