Waktu libur panjang atau long weekend seperti sekarang ini pasti sangat ditunggu-tunggu. Sudah banyak rencana yang akan dilaksanakan dalam rangka menghabiskan waktu long weekend ini. Selain berlibur bersama keluarga, bagi Anda penggemar sepeda, bersepeda bersama teman atau “geng” sudah pasti menjadi salah satu agenda yang ada dalam daftar rencana kegiatan untuk mengisi liburan panjang minggu ini. Tapi ingat ya guys, harus tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Tapi bagi Anda penggemar sepeda yang terpaksa harus bersedih karena sepedanya sedang mengalami kerusakan. Hmm, rasanya sangat pas bila Anda saat ini menghubungi nomor 0815 86 700 80 dengan Tomi Gunawan untuk sekedar berkonsultasi mengenai reparasi atau perbaikan sepeda. Pasalnya, bengkel Tomi Airbrush kini juga piawai menangani perbaikan atau reparasi sepeda bahkan hingga modifikasi.

Gak percaya? Berikut ini adalah beberapa contoh kasus reparasi sepeda yang sering dikerjakan di bengkel Tomi Airbrush.

Perbaikan rangka sepeda.

Ada kasus sepeda yang patah frame atau rangkanya. Dengan kemahiran dan tangan dingin Tomi Gunawan, builder Tomi Airbrush, rangka tersebut dapat kembali seperti semula.

Bukan hanya rangka sepeda biasa. Bengkel Tomi Airbrush juga sering menangani reparasi rangka sepeda atau velg yang terbuat dari bahan carbon. “Bukan hanya perbaikan rangka atau velg biasa, kami juga sering menerima keluhan rangka atau velg carbon yang retak atau patah. Ada treatment khusus untuk perbaikan rangka atau velg carbon, hingga hasilnya bisa seperti sediakala. Namun memang perlu waktu , sedikit lebih lama daripada menangani reparasi rangka atau velg biasa,” ungkap Tomi Gunawan.

Perbaikan rangka carbon.

Mau modifikasi sepeda juga ada. Sepeda dengan merek-merek terkenal sering “nongkorong” di bengkel ini, dan saat keluar hasilnya jauh berbeda dari aslinya bahkan terkesan sepeda edisi spesial, karena warna dan catnya tidak dapat dijumpai ketika Anda membeli sepeda baru dari toko atau tak dikeluarkan dari pabrikan.

Modifikasi warna atau airbrush.

Penasaran, cek hasil karya reparasi sepeda dan modifikasi sepeda di sini. [nus/TA.com]