Bagi Anda yang suka modifikasi sepeda, tentu penampilan jadi salah satu bidikan yang sudah pasti akan mendapat sentuhan modifikasi. Umumnya perubahan warna alias repaint jadi pilihan.

Ada cara lain untuk modifikasi frame sepeda, selain dengan cat ulang atau airbrush. Dan cara tersebut di bengkel Tomi Airbrush sudah sering bahkan bengkel ini tergolong piawai untuk modifikasi tersebut. Yup, cara tersebut yakni cutting sticker atau wrapping sticker sesuai keinginan Anda.

“Kami juga sering menerima pekerjaan untuk modifikasi cutting sticker frame sepeda. Konsep bisa datang dari kami ataupun dari customer. Setelah itu penentuan bahan sticker, tentu kami menawarkan yang berkualitas,” beber Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush.

Cara ini lebih simpel dan cepat dibandingkan dengan pengecatan ulang. Sama halnya dengan cutting sticker kendaraan. Cutting sticker pada frame sepeda juga punya kelebihan, tampilan frame sepeda bisa dikembalikan seperti semula tanpa harus mengubah warna orisinilnya.

Mau tahu lebih lanjut mengenai modifikasi ini? Silahkan hubungi 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665, konsultasi gratis.[nus/TA.com]