Punya sepeda unik dan branded tak ada salahnya juga dilengkapi dengan peralatan safety yang unik juga. Inilah yang ada di benak pelanggan bengkel Tomi Airbrush yang satu ini. Ia menginginkan peralatan safety, helm miliknya dilapis warna yang berbeda dan unik dari pada yang lain. Setelah konsultasi dan berdiskusi akhirnya terpilih warna emas yang juga dilapis dengan chrome.

Diakui oleh Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush, “proses pelapiasan warna ini memerlukan metode khusus berupa chrome spray,” ungkapnya. Lebih lanjut menurut Tomi, dengan metode seperti itu warna dan hasilnya akan berbeda.

Tomi membeberkan proses penggarapannya, langkah pertama helm sepeda tersebut dilapis dengan warna dasar hitam. Setelah itu, dari warna hitam tersebut, Tomi melanjutkan dengan lapisan chrome silver. Tahapan terakhir yang paling menentukan setelah dua tahap awal membuahkan hasil baik, maka Tomi melapis warna akhir dengan gold candy.

Proses modifikasi cat helm sepeda tersebut memerlukan waktu sekira dua minggu. Soal harga tergolong terjangkau. Anda ingin tampil beda saat bersepeda? Silahkan diskusikan dan sampaikan keinginan Anda melalui layanan telepon yang sengaja dibuka oleh Tomi untuk berkonsultasi di nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665. [nus/TA.com]