Tomi Airbrush bengkel kenamaan dan berpengalaman puluhan tahun memang jagonya di bidang modifikasi kendaraan, baik roda dua, roda empat maupun custom kendaraan lainnya. Bahkan soal pengecatan dan airbrush yang merupakan kiprah awal dari berdirinya bengkelnya ini. Tak hanya itu soal modifikasi eksterior wrapping sticker ataupun cutting sticker juga dengan mulus dilakoni sejak puluhan tahun lalu.

Tren wrapping sticker beberapa tahun lalu jadi andalan tak hanya untuk mobil-mobil biasa, maksudnya sudah jadi tren bagi para pemiliki mobil sport, mobil mewah hingga supercar. Nah guys, belakangan kembali marak di bengkel Tomi Airbrush permintaan modifikasi wrapping sticker untuk mobil-mobil berkelas tersebut. Contohnya Astin Martin ini.

Mengusung alasan ingin mengubah tampilan mobil terutama sektor eksterior, pemilik Aston Martin berkelir asli abu-abu tua ini mengubahnya menjadi warna putih. Seperti yang dikemukakan sang pemilik Aston Martin melalui Tomi Gunawan, pemilik sekaligus builder bengkel Tomi Airbrush, “perubahan warna eksterior merupakan salah satu solusi mengubah penampilan mobil jadi baru dengan cara yang cepat dan simpel. Inilah yang diinginkan sang pemilik Aston Martin tersebut, perubahan warna dari abu-abu tua menjadi putih,” pungkas Tomi.

Dijelaskan Tomi lebih lanjut, wrapping sticker cara cepat dan simpel mengubah tampilan mobil-mobil build up atau sport. Karena banyak pengguna atau penghobi mobil-mobil tersebut yang juga suka modifikasi, namun tak memiliki banyak waktu untuk mengurusinya. Selain itu, jika bosan dengan mudah juga dapat dikembalikan pada warna atau tampang aslinya.

Pemasangan wrapping sticker saat ini memang sudah mendekati pada hasil pengecatan, karena sudah tak ada sambungan pada setiap lekuk bodi mobilnya. Dalam hitungan tak lebih dari tiga hari, modifikasi wrapping sticker sudah bisa jadi. Selain hasil memuaskan, proses penggarapannya pun dapat dilakukan oleh para crew profesional Tomi Aibrush di rumah Anda dengan protokol kesehatan sesuai kondisi saat ini.

Punya keinginan untuk modifikasi wrapping sticker mobil-mobil kesayangan Anda? Jangan ragu untuk sampaikan maksud dan konsep yang Anda miliki melalui sambungan telepon 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665, dengan senang hati Tomi akan melayani Anda tanpa charge. [nus/TA.com]