Menelusuri area bengkel Tomi Airbrush ada satu pekerjaan custom mobil yang menarik perhatian. Sedan sporty dengan lekuk bodi yang dinamis jadi magnet untuk mendekatt. Sedang diapain yang sedan tersebut?

Usut punya usut sedan tersebut, menurut Tomi Gunawan, pemilik dan builder bengkel Tomi Airbrush, merupakan BMW Seri 4 yang sedang diubah tampang depannya jadi BMW M4. Poin modifikasi terdapat pada bagian engine hood dan bumper depannya. Engine hood alias kap mesin ditambah air scoop sesuai dengan model BMW M4.

“Bagian kap mesin kami custom sesuai permintaan pemilik, untuk mengganti tampilan BMW Seri 4 ini jadi BMW M4. Untuk itu custom airscoop pun jadi target utama untuk memperjelas tampang M4,” beber Tomi.

Demi mewujudkan tampang BMW M4 di Seri 4 ini, sedan yang diproduksi oleh produsen mobil Bavaria ini juga harus mengalami rombak bumper sesuai model dan lekuk milik BMW M4. Proses modifikasi seperti ini memerlukan waktu dua minggu hingga pengembalian warna seperti semula.

Yup, jadi makin keren ya guys! Mau ubah tampang mobil sesuai selera Anda? Tapi bingung menentukan ide dan konsep modifikasinya? Konsultasikan permasalahan Anda dengan Tomi di nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 66. [nus/TA.com]