Punya keinginan helm yang unik dan tampil beda saat berkendara, baik itu roda dua bermesin alias motor atau roda dua non mesin alias sepeda? Kontek nomor ini 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 66 untuk perencanaan konsep dan ide modifikasinya. Yup, Anda akan langsung dijawab oleh Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush.

Helm Jimmy Lukita di tahun 2019.

Tomi Airbrush dapat mewujudkan keinginan modifikasi helm milik Anda. Banyak pelanggan Tomi Airbrush yang datang ke bengkel untuk dibuatkan desain airbrush ataupun warna helm yang berbeda, sebut saja pebalap ternama Jimmy Lukita. Pebalap senior tersebut tak jarang, setiap akan mulai musim balap, selalu memodifikasi helm balapnya sesuai dengan keinginan dan desainnya, tentunya dimulai dengan proses diskusi bersama Tomi, agar proses eksekusi dan hasilnya sesuai dengan kemauan sang pebalap tersebut.

Modifikasi airbrush tema Alien.

Selain helm untuk spesial balap, Tomi Airbruhs juga piawai menggarap helm-helm modifikasi untuk roda dua atau motor bahkan hingga helm sepeda. Kebanyakan menginginkan konsep modifikasi airbrush dengan desain dan grafis yang unik-unik dan tentu hanya Anda yang punya.

Beberapa referensi helm-helm modifikasi karya Tomi Airbrush bisa di klik pada tautan ini ; helm modifikasi karya Tomi Airbrush. [nus/TA.com]