Tren modifikasi airbrush tidak hanya menyentuh kalangan penggemar otomotif dan sepeda saja, tetapi juga hinggap di kalangan penggila dan pelaku seni musik, terutama penyanyi.

Sebagai bentuk profesionalitas, penguatan karakter dan identitas dirinya, penyanyi tidak hanya dituntut untuk memiliki suara khas atau kelebihan teknik vokalnya. Penampilan juga jadi hal penting. Salah satunya lewat microphone yang selalu diandalkan saat unjuk performa.

Seperi penyanyi Bunga Tiara ini, ia mendatangi bengkel Tomi Airbrush untuk memodifikasi microphone andalannya dengan warna kesukaannya, yakni merah muda. Selain itu, Bunga Tiara juga melabelkan mic tersebut dengan grafis namanya.

Tawaran pekerjaan custom airbrush microphone ini semakin banyak di bengkel Tomi Airbrush. Umumnya, proses modifikasi airbrush microphone berlangsung antara 5 hingga 10 hari.

“Lamanya proses pengerjaan airbrush microphone bergantung dari warna dan konsep yang diinginkannya, serta modelnya,” ungkap Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush.

Urusan desain atau konsep bisa datang dari customer itu sendiri, namun kami juga membuka kesempatan berdiskusi, bisa datang langsung atau melalui nomor ini 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665. [nus/TA.com]