Belum lama ini di bengkel Tomi Airbrush tampak mobil legend, yang cukup banyak digemari kalangan muda pada masanya bahkan hingga masa kini. Mobil tersebut yakni Toyota Celica. Menurut pengakuan dari Tomi Gunawan, builder bengkel Tomi Airbrush, “pemilik mobil Toyota Celica ini menginginkan perubahan atau modifikasi airbrush pada seluruh bagian eksteriornya.”

Proses modifikasi diawali dengan pembuatan konsep desainnya. Mempertajam karakter sporty pada mobil tersebut, sang pemilik menginginkan desain yang dibuat juga mengarah pada konsep sporty.

Padu padan warna menjadi dasar kuat untuk mengeksplor karakter sporty tersebut. Beberapa warna yang diterapkan yakni, warna dasar berupa kuning, dipadukan dengan striping lines tajam berupa merah, biru, hitam dengan komposisi lis putih. Garis-garis tajam tersebut juga sekaligus menggambarkan konsep yang dinamis.

Proses modifikasi airbrush Toyota Celica generasi ketujuh ini berlangsung selama dua minggu. “Hasil akhir sempurna berkat finishing lapisan pernis sebanyak tiga kali semprotan,” beber Tomi lebih lanjut.

“Setelah itu, proses akhir juga menentukan, poles bodi menjadi tahap akhir yang semakin membuat sang pemilik tersenyum puas melihatnya,” ungkap Tomi.

Nah, jika Anda memiliki ide atau konsep modifikasi untuk kendaraan Anda, jangan ragu untuk mendiskusikannya dengan Tomi Gunawan di nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665. [nus/TA.com]