Bengkel Tomi Airbrush, memang sudah tak diragukan lagi untuk urusan pengecatan dan airbrush. Berpengalaman lebih dari 25 tahun di dunia modifikasi dan otomotif lainnya, menjadikan bengkel ini salah satu rujukan bagi para pemilik mobil-mobil mewah untuk melakukan ubahan alias modifikasi, dari yang paling ringan hingga ekstrim.

BMW Seri 7 ini contohnya, pemiliknya ingin mengubah warna aslinya dari semula silver menjadi abu-abu. “Alasan sang pemilik ingin membuat penyegaran pada mobil kesayangannya ini. Tak ingin pula yang macam-macam, hanya ingin ubah warna alias modifikasi sedikit saja,” terang Tomi Gunawan, pemilik sekaligus builder bengkel Tomi Airbrush.

Alhasil setelah melewati proses diskusi, pelanggan tersebut menghendaki adanya ubahan warna menjadi abu-abu cyralic. Demi mendapatkan hasil maksimal dan menyeluruh, crew Tomi Airbrush juga melakukan pembongkaran seluruh komponen yang berkaitan dengan bodi eksterior BMW Seri 7 tersebut.

Proses pengerjaan membutuhkan waktu sekira tiga minggu, hingga mobil kembali seperti semula namun dengan warna yang berbeda. [nus/TA.com]