Masih ingat dengan desain modifikasi airbrush Toyota Celica yang sudah di-share beberapa waktu lalu? Yup, kini sedan sport tersebut sudah tampak wujudnya di area bengkel modifikasi Tomi Airbrush.

Proses modifikasi airbrush Toyota Celica generasi ketujuh ini berlangsung sesuai dengan perencanaan alias konsep desainnya. Permainan warna terang jadi kekuatan dari modifikasi sedan ini. Ada komposisi striping lines dengan lekukan tajam, warna-warna yang mendukungnya berupa merah, biru, hitam dengan paduan lis garis putih.

“Sesuai dengan desain konsep yang dibuat di awal diskusi dengan sang pemilik, inilah wujud akhir dari proses modifikasi airbrush-nya,” jelas Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush.

Proses pengerjaan airbrush telah usai, namun diyakini Tomi bahwa masih ada pekerjaan lanjutan yang wajib dan cukup menentukan hasil akhirnya, yakni proses finishing hingga usai poles.

Penasaran dengan konsep-konsep modifikasi yang dibuat oleh Tomi? Anda bisa bertanya-tanya melalui nomor ini, 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665. [nus/TA.com]