Punya hobi bersepeda pasti tahu bengkel Tomi Airbrush? Yup, bengkel yang awal mulanya dikenal sebagai bengkel modifikasi kendaraan ini, belakangan sekira hampir sepuluh tahunan ini mulai dikenal para penghobi sepeda. Pasalnya, Tomi Airbrush juga melayani repair dan modifikasi sepeda.

Jika bicara soal modifikasi sepeda, umumnya yang banyak dilakukan adalah repaint dan airbrush, beberapa bengkel sepeda juga bisa melakukan pekerjaan modifikasi ini, namun soal hasil atau kualitas tentu berbeda-beda. Tapi bila berbicara mengenai repair sepeda, baik itu frame atau velg tentu Tomi Airbrush punya nilai tersendiri.

Yup, selain piawai modifikasi sepeda, bengkel Tomi Airbrush juga dikenal jago soal repair velg dan frame sepeda. Baik itu rangka atau velg berbahan biasa hingga berbahan carbon.

Jika Anda ingin berkonsultasi mendalam mengenai repair, modifikasi sepeda, termasuk velg dan rangka, bisa hubungi nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665, dengan senang hati Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush akan menjawab pertanyaan dan diskusi dengan Anda. [nus/TA.com]